Senin, 27 Juli 2009

Sumbangan 1 Set Sound System Untuk Masjid

Assalamu'alaikum, Wr.Wb

Ikhwafillah Rohimakumullah, alhamdulilah tadi malam (ba'da Isya) kita kedatangan saudara yang belum lama ini pindah ke Sawangan Regensi. Pak Cahyo Puspito demikian nama beliau, rumah beliau di Blok L-8. Kami (Pak Ali, Pak Suripto, Pak Anom, Pak Pungkas, Pak Sua'ad, Pak Kakung, Pak Januzar, Pak Herru & saya) menyambut silaturrahmi beliau.

Dalam pertemuan dan perkenalan tersebut Pak Cahyo menyatakan bahwa keluarga beliau (khususnya kakak beliau yakni Pak H. Estu Prayogo) atas izin Allah SWT akan memberikan sumbangan 1 Set Sound System dengan merk TOA sekaligus instalasinya. Informasi yang tadi pagi saya peroleh bahwsannya instalasi Sound System tersebut yang semula akan dilaksanakan ba'da Dzuhur menjadi ba'da Dhuha (sekitar jam 8.30) hari Sabtu 1 Agustus 2009. Untuk itu mohon kesediaan dari Ikhwah semua agar dapat turut hadir di Masjid guna membantu proses instalasi tersebut.

Semoga Allah SWT menerima amal ibadah Pak Cahyo sekeluarga khususnya Pak H. Estu Prayogo dan membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda, amiin.

Demikian yang dapat kami sampaikan, jzakumullah khoirun katsisron.

Wassalamu'alaikum, Wr.Wb

Tidak ada komentar: